Rabu, 26 Juni 2013

Kedamaian dan Kesederhanaan Fatihul Ulum

Oleh: Novitasari
...........................

Rasanya semua berjalan dengan sangat cepat
Semakin hari, diriku semakin mulai terbiasa,
Walau tanpanya,
Terbiasa mengisi hari-hariku yang penuh dengan kedamaian dan kesederhanaan

Fatihul Ulum...,
Engkaulah kedamaian dan kesederhanaan itu
Kedamaian yang sebelumnya tidak dapat aku rasakan dan aku bayangkan,
Kedamaian yang dulu hilang,
Kini telah kembali,
Sejak adanya engkau di sisi hidupku

Kedamaian dan Kesederhanaan, (yang menjadi) tempat aku mengenal semua hal yang biasa,
Menjadi luar biasa
Mengenal tangis kesedihan hingga tangis keharuan, kebahagiaan

Fatihul Ulum,
Walau terlalu singkat aku mengenalmu,
Tapi mimpiku selalu tentangmu
Tentang hangatnya rindu
Tentang indahnya janji
Dan tentang sucinya kesetiaanku padamu
Aku berharap semua ini takkan pernah usai
Takkan pernah usai kuukir namamu
Engkau takkan pernah tergantikan
Dan akan selamanya di hati
Terimakasih
Fatihul Ulum.

(The Winner)

Manggisan, Juni 2013

1 komentar:

  1. assalamualaikum WR. WB
    kami dari segenap anggota lajnah falakiyah ingin lebih mengenal tentang biografi kh. hanan dari segi falakiyah nya jadi kalau bisa di terima kami usul bagaimana jika biografi tersebut juga di tulis, karna kami sudah lama menjadi pembaca, tapi belum pernah menemukan biografi dari falakiyah sedangkan kalau menurut kami kh hannan sangat terkenal dari ilmu falakiyah(astronomi)
    sekian terimakasih
    wassalamualaikum WR. WB

    BalasHapus