Sabtu, 26 Januari 2013

Cinta Terhalang Gerbang Kuning

Oleh  : Moh Alif, X MAFU,
Pemenang Kategori: TULISAN PALING KACAU dan NGGAK NYAMBUNG

___________

Disaat ada pertemuan di pondok pesantren Fatihul Ulum, ada anak laki-laki yang ikut pertemuan itu, namanya Rizki. Di saat dia masuk ke ruang pertemuan itu dia melihat gadis yang cantik. Dia mondok di Fatihul Ulum. Tiba-tiba Rizki sadar mengapa dia harus tertarik anak santri padahal anak santri tidak boleh pacaran.

Di saat pertemuan dimulai, rizki terus melihat ke arah santri itu, tapi santri itu gak sadar kalau dirinya sedang di liatin orang. Terus-menerus Rizki melihat ke santri itu. Akhirnya santri itu sadar kalau dirinya sedang dilihat oleh orang.

Setelah pertemuan selesai, Rizki gak sengaja bertemu dengan santri itu, terus Rizki menjulurkan tangannya, tapi santri itu tidak sadar kalo Rizki ingin kenal dengan dia, Setelah agak lama Rizki menjulurkan tangannya, tidak ada balasan dari santri itu ..................................................................................

Ahir tulisan:

Setelah lama mereka tidak bertemu sepertinya santri itu teringat-ingat terus sama Rizki. Sebaliknya Rizki juga teringat-ingat terus kepada dia. tetapi Rizki sadar kalo dia tidak boleh pacaran.

Note Admin: Apa aku harus bilang WWOOOWW gitu...?

3 komentar:

  1. hahaha . salbutt ....!
    tpi,terus jgn menyerah " Go On Writing " ...!!!

    BalasHapus
  2. Awalnya Saya sedih setelah baca karangan diatas. .
    sedih karena saya gak paham2

    BalasHapus