Senin, 14 Januari 2013

Buku Jendela Dunia, FU Menulis

"aku rela dipenjara asalkan bersama buku didalamnya, karena dengan buku aku bebas". Cukuplah kata bijak dari Mohammad Hatta ini menjadi alasan qiyas dalam mencintai buku.
Buku atau kitab adalah hasil karya dari orang-orang yang ingin terus terkenang. Sepandai apapun seseorang jika tidak meninggalkan jejak (tulisan) maka dia akan tenggelam seiring tenggelamnya dia didalam kubur.

blog ini, insyaallah akan menjadi tempat "harta" karun berupa tulisan-tulisan hasil lomba 'menulis' yang telah diadakan di Pondok Pesantren Fatihul Ulum, Manggisan, Tanggul, Jember, Jawa Timur, Indonesia. Utamanya hasil 'tulisan' 10 terbaik dalam tiap event, dan bisa juga 'tulisan' dengan ide-ide paling menarik. Atau saya muat juga tulisan terlucu, tulisan terkacau.

Ternyata, walaupun sedikit, masih ada di FU para pecinta TULISAN yang senang menulis, semoga yang sedikit ini, bisa saling bahu-membahu dengan pecinta lainnya dalam mengharumkan PP Fatihul Ulum dan YPI Fatihul Ulum Almahfudz.

Semoga saya bisa terus membina BLOG ini, hingga nanti isinya bisa diterbitkan menjadi buku. = Kerana dengan buku, kita bisa melihat dunia.

Selamat,.......... FU Menulis.

7 komentar: